KETUA GABUNGAN JALASENASTRI KODIKLATAL KUNJUNGI PRAJURIT YANG SAKIT

Rabu, 06/12/2017 13:54 WIB

Kodiklatal, (6/12.)

                Ketua Gabungan Jalasenastri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) Ny. Ina Darwanto didampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri dan pengurus Gabungan Jalasenastri  Kodiklatal melaksanakan kunjungan sosial ke anggota/keluarga sakit yang sedang dirawat inap di RSAL Dr. Ramelan Surabaya. 

 

Adapun prajurit Antap dan keluarga sakit yang mendapat kunjungan orang nomor satu dijajaran Jalasenastri Kodiklatal tersebut berjumlah 11 pasien, yang menempati beberapa paviliun Rumah Sakit Angkatan Laut Dr Ramelan Surabaya.

Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ina Darwanto disela-sela kunjunganya menyampaikan bahwa kunjungan sosial ini selain  bersilaturahmi antara Jalasenastri Kodiklatal dengan para prajurit dan keluarganya, juga untuk memberikan dorongan dan motivasi agar selalu tabah dalam menjalani kehidupan. Semoga dengan kunjungan ini bisa memberikan manfaat berupa motivasi bagi personil dan keluarga  yang ditimpa  musibah.

                Dalam kegiatan ini Ny. Ina Darwanto memberikan talih asih ke anggota atau keluarga yang sakit untuk mempererat tali persaudaraan dengan anggota yang dinas di Kodiklatal, Selain itu, dengan kunjungannya beserta para pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal dan pemberian tali asih tersebut hendaknya jangan dilihat dari jumlah dan besarannya, namun hal itu bisa pahami sebagai rasa kebersamaan dan kekeluargaan dari keluarga besar Kodiklatal yang harus saling menyayangi dan  saling membantu.