Komandan Kodiklatal Terima Kunjungan Kadiskual

Kamis, 11/01/2018 14:05 WIB

 

Kodiklatal, (11/1).

Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadiskual) Laksmana Pertama TNI Djoko Erwan P., M.Tr (Han) di Loby Gedung Ki Hadjar Dewantara, Kodiklatal, Bumimoro, Surabaya, Rabu (3/1).

Dalam menerima kunjungan kerja tersebut Dankodiklatal didampingi oleh Pejabat Utama Kodiklatal diantaranya Wadan Kodiklatal Laksma TNI Sugeng Ing Kaweruh, S.E., M.M,  Direktur Umum (Dirum) Kodiklatal Laksamana Pertama TNI Bernard Setyabudi H., Dirdiklat Laksamana Pertama TNI Greg Agung WD., M.Tr(Han), Dirjianbang Laksma TNI Budi Kalimantoro dan Komandan Kodikopsla Laksma TNI Maman Firmansyah.

Kunjungan Kadiskual ke Kodiklatal tersebut selain silaturahmi dengan para pejabat Utama Kodiklatal juga dalam rangka pembukaan rekonsiliasi Internal Dipa TNI AL Semester II  tahun 2017 yang diselenggrakan di gedung Moeljadi Kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Dalam kesempatan tersebut didiskusikan mengenai permasalahan keuangan diantaranya gaji dan kesejahteraan prajurit. Kepada Kadiskual Komandan Kodiklatal berharap dengan pelaksanaan Rekonsiliasi tersebut diharapkan dapat menghasilkan laporan keuangan yang berkualitas, transparan dan akuntabel guna menghadapi perkembangan waktu yang semakin dinamis.

Sementara itu Kadiskual menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan tempat sarana dan prasarana dalam pelaksanan rekonsiliasi Internal Dipa TNI AL Semester II  tahun 2017 dengan harapan dari pelaksanaan tersebut dapat menjadikan prajurit korps Suplay menjadi lebih profesional dalam bidang pelaporan keuangan.