Wadan Kodiklatal Hadiri Peresmian Mesjid Polda Jatim

Rabu, 14/02/2018 08:10 WIB

Surabaya, 13 Februari 2018.

Wadan Kodiklatal Laksma TNI Sugeng Ing Kaweruh,S.E.,M.M menghadiri acara peresmian Masjid Arif Nurul Huda, Polda Jatim oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian di komplek Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, (13/2). Masjid Arif Nurul Huda tersebut mampu menampung sekitar 1.600 jamaah.

Acara peresmian tersebut, dihadiri juga oleh Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, serta pejabat TNI di Wilayah Surabaya, Gubernur Jatim Soekarwo, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, serta beberapa pejabat lainnya. Beberapa tokoh agama turut hadir seperti, Din Syamsudin, Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj, Ketua PWNU Jatim KH Mutawakil Allallah, serta beberapa  tokoh agama dan tokoh masyarakat di Jawa Timur.

Menurut Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin, pembangunan masjid di atas lahan seluas 1.600 meter persegi ini dimulai pada bulan Februari 2017 dan memakan waktu selama 10 bulan. "Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi, sehingga proses pembangunan Masjid Arif Nurul Huda ini dapat berjalan lancar," ujarnya.

Melalui upaya pembangunan masjid ini, diharapkan bisa memberikan manfaat bagi siapa saja yang akan melaksanakan ibadah, sekaligus juga mengakomodir kebutuhan untuk melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan seperti imaroh dan tarbiyah.