Ketua PG Kodiklatal Ny. Ina Darwanto Pimpin Sertijab Tiga Ketua Cabang

Selasa, 13/03/2018 13:12 WIB

 

Kodiklatal, 13 Maret 2018,--

Seiring dengan proses mutasi beberapa pejabat di lingkungan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan (Kodiklatal), Jalasenastri PG Kodiklatal segera meresponnya dengan mengadakan acara Sertijab Ketua Cabang 3 Kodikdukkum, Cabang 5 Denmako dan Cabang 7 Puslatdiksarmil. Acara sertijab dipimpin langsung oleh Ketua PG Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ina Darwanto di Gedung Jalasenastri PG Kodiklatal, Bumimoro, Surabaya .

Acara Sertijab Ketua Cabang tersebut, dihadiri oleh Wakil Ketua PG Kodiklatal Ny. Sugeng Ing Kaweruh, para Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal serta para pengurus Cabang 3 Kodikdukkum, Cabang 5 Denmako, Cabang 7 Puslatdiksarmil serta para Pabinhar Jalasenastri.

Ketua Cabang 3 diserahterimakan dari Ny.  Toto Dwijaya Saputra kepada Ny. Sya’ban Nur Subhan, Ketua Cabang 5 dari Ny. Dodi Mugiat kepada Ny. Bisron serta Ketua Cabang 7 dari Ny. Nurri Adrianis Jatmika kepada Ny. Agus Dwi Laksana.

Dalam acara yang berlangsung khidmat dan sederhana itu, Ketua PG Jalasenastri Kodiklatal menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas dalam memimpin cabang masing-masing, sehingga program kerja jalasenastri dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, kepada para ketua cabang yang baru, Ketua PG Jalasenastri menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas serta berharap dengan kehadiran pejabat baru dapat meningkatkan semangat kerja dan pengabdian, sehingga organisasi Jalasenastri Kodiklatal dapat lebih baik lagi.

Rangkaian acara sertijab tiga ketua cabang Jalasenastri Kodiklatal diakhiri dengan acara penyerahan cinderamata dan foto bersama.